Desain Unik Spanduk Lebaran Ini Akan Membuat Lebaran Anda Terasa Lebih Berbeda !


Spanduk adalah jenis kain yang cara pemakaiannya di bentangkan dari ujung sisi hingga ke ujung sisi lainnya lagi, dan umumnya spanduk di gunakan untuk menyebarkan suatu informasi - informasi tertentu agar banyak orang yang dapat mengetahui informasi yang telah disampaikan dengan jelas. Umumnya spanduk ada di jalan - jalan adalah spanduk yang berisikan sebuah informasi seperti penawaran harga barang, informasi event, informasi diskon di toko tertentu, tentunya juga mendekati bulan ramadhan ini banyak spanduk - spanduk ramadhan yang berjejeran terbentang di jalan raya.

Moment istimewa lebaran yang terjadi 1x dalam setahun ini adalah moment yang sangat tepat untuk di manfaatkan untuk mengungkapkan permintaan maaf atas semua kesalahan - kesalahan dan tentunya tidak lupa juga untuk memanjaatkan doa - doa bersama dengan keluarga lainnya kepada yang maha kuasa. Untuk memeriahkan dan juga menyambut bulan yang hanya datang 1x dalam setahun ini membuat spanduk ramadhan juga dapat anda buat dan memasangnya di depan rumah anda.

Hanya tinggal menghitung hari saja lebaran akan datang, banyak hal - hal yang harus anda siapkan untuk memeriahkan kedatangan bulan ramadhan ini. Spanduk ramadhan tidak hanya untuk pribadi saja yang banyak membuatnya, namun beberapa toko - toko, mall, dan juga perusahaan. Tentunya dengan spanduk ramadhan yang menarik akan menambah kemeriahan suasana lebaran yang akan datang.

Anda yang sedang sibuk browsing mencari ide - ide desain spanduk ramadhan untuk anda buat maka anda dapat melihat beberapa desain - desain unik spanduk ramadhan berikut ini yang dapat membantu anda.

1. Desain Spanduk Bergambar Masjid



Ketika hari raya lebaran mendekat hal - hal atau gambar yang paling identik dengan moment ini adalah gambar ketupat atau masjid. tentunya anda dapat memanfaatkan kedua gambar ini untuk anda jadikan desain pada spanduk ramadhan milik anda tersebut agar spanduk anda lebih terlihat bagus.

2. Desain Spanduk Untuk Promosi


Setiap toko - toko pakaian ataupun toko lainnya pasti akan  selalu mengadakan yang namanya ramadhan sale, jika anda adalah salah satu yang memiliki toko juga yang akan mengadakan ramadhan sale, anda dapat menggunakan desain spanduk ramadhan yang berhubungan untuk promosi dari toko anda tersebut.

3. Desain Gambar Spanduk Anak - Anak


Tidak harus spanduk dengan gambar masjid atau ketupat saja, spanduk dengan gambar - gambar animasi anak kecil yang lucu sambil mengucapkan mohon maaf lahir dan batin juga dapat anda gunakan agar spanduk anda lebih ber variasi lagi.

Demikian beberapa desain spanduk ramadhan yang dapat di jabarkan pada artikel kali ini, semoga dengan adanya ide - ide desain diatas dapat memberikan anda inspirasi untuk membuat desain - desain spanduk ramadhan yang akan mendatang pada tahun ini.

Komentar